Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

12 Juni, 2010

SEKOLAH IKUTI EXPO PENDIDIKAN

SMP Negeri 4 Kota Cirebon melalui Bidang Humasnya mengikuti kegiatan pameran pendidikan tahun 2010. Ekspo tersebut berlangsung di alun-alun Kejaksan mulai 10-15 Juni 2010. Sayang, acara ekspo tersebut bersamaan dengan pelaksanaan ulangan semester sekolah sehingga kurang meriah. Sekolah ini juga pada tahun ini hanya dapat satu lokal stand, padahal dua kali pameran biasanya menempati dua lokal.

“Ekspo ini baik sebagai event marketing sekolah kita kepada masyarakat bahwa sekolah kita selalu eksis. Kendati secara umum sekolah kita sudah dikenal karena dianggap favorit oleh masyakarat,” ungkap Wakil Kepala Sekolah bidang Humas Bapak Deny Rochman, S.Sos.

Menurutnya, setiap tahun sekolahnya memiliki tema yang berbeda dalam menampilkan ekspo. Tahun pertama mengusung tema pendidikan trapsila, pada tahun kedua kantin kejujuran dan untuk tahun ketiga kali ini mengangkat tema sekolah berbudaya lingkungan. “Karena tahun ini sekolah kita dapat juara SBL ditingkat kota dan Jawa Barat maka ekspo kali ini kita fokus ke SBL, tapi tetap tidak meninggalkan konsep sekolah berbasis agama,” ujarnya. (*)