Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

21 Juni, 2010

PA SUKANDI JABAT POSISI WAKASEK

Pa Farhan sudah pensiun. Siapakah pengganti wakasek sepeninggalnya? Jawaban itu terungkap setelah serah terima jabatan (sertijab) wakil kepala sekolah dari Pa Farhan kepada Pa Sukandi, Sabtu (19/6). Sertijab itu dilakukan disela acara pelepasan Pa Farhan yang memasuki masa pensiun di Rumah Makan di Bumiayu bersamaan acara outbond training di Owabong Purbalingga.

Dalam sambutannya, Pa Sukandi mengaku pihaknya siap akan melanjutkan program kerja yang sudah dilakukan wakasek sebelumnya. Namun demikian, ke depan pihaknya akan lebih meningkatkan kerjanya dalam membantu kepala sekolah mengurusi sekolah.

Posisi lama yang ditinggalkan Pa Sukandi sebagai wakasek Sarana Prasarana akan diisi oleh Bapak Teddy Mardiyanto, S.Pd. Sebelumnya guru matematika ini menjabat wakasek sarana pada masa kepala sekolah Pak Poniran dan Pa Tusman.(*)