Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

30 Mei, 2010

LEPAS KANGEN ALMUNI ANGKATAN 1990

Reuni alumni SMP Negeri 4 Kota Cirebon angkatan 1990 akhirnya digelar di halaman sekolah setempat, kemarin (29/5). Kendati tidak semua undangan bisa hadir, namun acara yang dikemas santai tersebut berlangsung meriah, penuh canda dan tawa. Hidangan, doorprize, hiburan dan humor sudah disiapkan oleh panitia. Guru-guru senior SMP Negeri 4 Kota Cirebon pun diundang, termasuk kepala sekolah baru Bapak Suhendi Warna, S.Pd. MM.

Kepala SMP Negeri 4 Kota Cirebon Bapak Suhendi Warna, S.Pd. MM dalam sambutannya mengaku bangga kepada para alumni, termasuk angkatan 1990 yang masih menjalin silaturahmi dengan teman, sekolah dan guru-guru. Pihaknya berharap silaturahmi tidak terhenti dalam acara reuni dan para alumni bisa ikut membesarkan nama almamaternya diluar sana.

“Saya pernah membaca, bahwa sekolah-sekolah atau perguruan tinggi seperti ITB dan UGM mereka bisa besar, satu diantaranya karena peran alumni. Untuk itu kami berharap para alumni SMP Negeri 4 Cirebon bisa membesarkan nama sekolahnya di tengah masyarakat dimanapun berada,” tuturnya di depan para alumni. (*)