Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

23 April, 2010

JURI SBL NILAI LINGKUNGAN SEKOLAH

Setelah mengalami penundaan, akhirnya tim juri Sekolah Berbudaya Lingkungan tingkat Jawa Barat singgah ke SMP Negeri 4 Kota Cirebon, Kamis (22/4). Tim yang terdiri dua orang itu didampingi dua petugas dari Kantor Lingkungan Hidup Kota Cirebon. Mereka diterima oleh tim SBL sekolah setempat. Sayangnya kepala sekolah Bapak Suhendi Warna S.Pd MM berhalangan hadir karena ada musibah menimpa keluarganya.

Tim yang datang sekitar pukul 10.00 tersebut langsung diterima di ruang kepala sekolah. Mereka mengecek kelengkapan administrasi kepada tim SBL sekolah seperti silabus, kurikulum, anggaran, kebijakan dan sebagainya hingga bukti fisik dari pelaksanaan lomba SBL di sekolah setempat. Usai interview tim SBL sekolah, tim juri meninjau lokasi sekolah untuk melihat bukti fisik lomba. (*)