Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

02 Februari, 2010

SPENPAT JADI SOROTAN PUBLIK

Kepala SMP Negeri 4 Cirebon Bapak Suhendi Warna, S.Pd MM mengingatkan kepada warganya bahwa sekolahnya menjadi sorotan masyarakat banyak di Kota Cirebon. Karena sekolah ini termasuk sekolah unggulan di kota ini. Untuk itu pihaknya berharap agar semua warga sekolah, mulai dari siswa, guru dan karyawan agar tetap mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi akademik dan non akademiknya di masa mendatang.


Sekolah kita ini menjadi sorotan publik banyak pihak. Untuk itu mari kita pertahankan dan tingkatkan prestasi kita ke depan, baik akademik maupun non akademik. Semua itu bisa kita lakukan jika kita kompak dan bisa bekerjasama bekerja keras,” tutur kepala sekolah baru dalam sambutan pertamanya sebagai pembina upacara Senin (1/2) kemarin di depan warga sekolah setempat. (*)