Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

14 Februari, 2010

MAU LULUS UN, SISWA IKUTI TAUSYIAH

Manusia yang merencakan, tapi Tuhan yang menentukan. Ungkapan ini yang menjadi pijakan pihak sekolah dalam membina, mendidik dan mengarahkan para siswanya dalam menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional 2010 ini akhir Maret mendatang. Selain upaya pengajaran, pengayaan dan latihan soal, siswa SMP Negeri 4 Cirebon mengikuti kegiatan tausyiah di sekolah setempat, Sabtu (13/2).


”Siswa kelas IX tidak hanya sekadar lulus UN tetapi harus lulus dengan nilai maksimal. Untuk itu, kita tidak hanya upaya belajar, belajar dan belajar, tetapi juga kita harus berdoa kepada Allah Swt agar diberikan kemudahan dalam menghadapi ujian nasional nanti,” ungkap Bapak Arif Syarifuddin, S.Ag, penceramah di depan ratusan siswa, yang juga mantan guru PAI sekolah tersebut yang baru saja pensiun. (*)