Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

06 Februari, 2010

GURU KOMPUTER PAMITAN KE SEKOLAH

Guru mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Ibu Riyani Purwita, S.Pd akhirnya harus keluar dari SMP Negeri 4 Cirebon. Menyusul ketetapan surat keputusan walikota Cirebon atas dirinya sebagai guru calon pegawai negeri sipil (CPNS) di sekolah lain. Padahal di sekolah honornya, ia baru empat bulan mengajar TIK di kelas IX. Sabtu (6/2) pagi, dirinya pamitan secara langsung dengan guru-guru sekolah setempat di ruang kerjanya.


“Bapak Ibu semua, saya mohon pamit tidak lagi mengajar di sekolah ini. Mohon maaf bila selama saya mengajar disini apabila saya ada salah. Sebenarnya, saya pribadi sudah betah di sekolah ini. Tapi karena saya ditugaskan di sekolah lain (SMP 2), maka saya harus menjalani tugas saya sebagai guru CPNS di tempat yang baru,” tutur guru yang baru lulus kuliah ini.

Sebelum pembagian nasi kotak, Bapak Tugiran S.Pd memberikan sambutan atas nama kepala sekolah. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Pak Sigit Nurhendi, SE.(*)