Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

18 Februari, 2010

EMPAT SISWA UNJUK BAHASA INGGRIS

Empat siswa SMP Negeri 4 Cirebon mengikuti lomba Bahasa Inggris yang diadakan oleh FKIP Bahasa Inggris Unswagati Cirebon se wilayah III Cirebon selama dua hari, Selasa-Rabu (16-17/2). Dua siswa yakni Rizki Amalia (IX.a) dan Okvi Riani (8.e) mengikuti lomba puisi (poetry) pada hari pertama, sedangkan dua siswa lainnya yakni Ghina Suci Lia Mediani (8.a) dan Wili Binafsih (8.h) mengikuti lomba story telling pada hari kedua.

Keempat siswa ditangani langsung oleh guru-guru bahasa Inggris seperti Ibu Yeti Heryati, S.Pd, Ibu Yayan S.Pd, Ibu Tayanti, S.Pd dan Bapak Agung S.Pd, dibantu oleh sound effect oleh Bapak Deny S.Sos. Guru bahasa Inggris mengaku optimis anak didiknya akan mampu bersaing dengan siswa sekolah lain. “Siswa kita sudah beberapa kali tampil dalam berbagai lomba. Sehingga secara mental mereka sudah terbiasa,” ungkap Ibu Yeti yakin. (*)