Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

15 Juli, 2009

SEKOLAH MERUBAH KEBIASAAN TARZAN

Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Cirebon Bapak Karnadi S.Pd M.Hum menegaskan bahwa tujuan sekolah salah satunya adalah untuk merubah kebiasaan manusia Tarzan yang hidup sendirian, indivudalis. Sebaliknya bagaimana kita besekolah bisa hidup berdampingan dengan yang lain dalam perbedaaan.

“Bagaimana sekolah bisa merubah sifat Tarzan yang biasa hidup sendiri. Di sekolah kita akan hidup berdampingan dengan orang lain dengan banyaknya perbedaan. Jika kita sekolah tidak bisa membangun kebersamaan, gak usah sekolah lagi,” tutur kepala sekolah didepan peserta upcara pembukaan MOS, Senin (13/7).

Hadir dalam upacara tersebut ratusan siswa baru, siswa kelas VIII dan kelas IX serta guru dan karyawan sekolah setempat. Diluar itu ada puluhan orangtua yang ikut menyaksikan anak-anaknya mengikuti hari pertama sekolah.

Kepala sekolah mengajak semua pihak untuk membangun SMPN 4 menuju cita-citanya menjadi sekolah yang super, sehat, unggul, sukses dan kompak. “Kalian semua sudah sukses bisa sekolah disini. Tidak kurang makan dan uang jajan. Jadi sekarang bagaimana kalian, kita semua bisa mencintai sukses tersebut. Mari kita bangun mencintai kesuksesan tersebut,” ungkapnya bahwa visi sekolahnya tahun ini adalah TIM SUPER CINTA SUKSES.