Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

08 Juli, 2009

PILPRES, PANITIA PSB SIBUK SORTIR BERKAS

Dalam tiga minggu terakhir ini panitia PSB SMP Negeri 4 Cirebon harus kurang tidur dan istirahat. Waktu mereka dihabiskan mengurusi kegiatan penerimaan siswa baru. Mulai menerima berkas pendaftaran, selesi tes, mengawasi, menyortir berkas hingga registrasi siswa baru kelas VII.

Dua hari ini kegiatan panitia lebih banyak menyortir berkas-berkas calon siswa baru, baik yang diterima maupun yang kurang beruntung. Mereka yang diterima harus menjalani registrasi di sekolah setempat. Sedangkan mereka yang gagal harus mengambil berkas untuk mendaftar ke sekolah pilihan kedua.

Rabu kemarin 8 Juli 2009 ditengah masyarakat sibuk mecontreng pilpres, panitia tetap sibuk sejak pagi di sekolah. Mereka dengan serius memilah dan memilih semua berkas yang masuk. Beberapa dari panitia menyempatkan diri untuk ke TPS menontreng capres cawapres.

Kesibukan panitia hingga malam karena keesokan harinya mereka harus menyampaikan hasil seleksi masuk ke sekolah negeri kepada anak yang mendaftar ke sekolah di jalan pemuda no. 16 itu. (*)