Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

03 Juli, 2009

PENDAFTARAN PSB DITUTUP

*HARI INI SELEKSI UJIAN MASUK
SEKOLAH NEGERI

Setelah empat hari dibuka, akhirnnya kemarin (2 Juli) pendaftaran calon siswa baru SMP Negeri 4 Kota Cirebon ditutup. Hal sama dilakukan di SMP/SMA Negeri di Kota Cirebon yang menutup pendaftaran PSB tahun ini.

Tercatat hingga penutupan kemarin, calon siswa yang mendaftar ke SMP Negeri 4 sebanyak 590 orang. Jumlah tersebut akan mengalami pemangkasan karena tahun ini sekolah dijalan pemuda nomor 16 itu hanya menerima 360 siswa atau 9 kelas.

Rencana calon siswa akan mengikuti tes seleksi masuk tertulis pada 4 Juli mendatang. Materinya yaitu Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. Lokasi ujian bertempat di sekolah masing-masing.

Sementara itu, pengumuman hasil tes akan disampaikan pada 9 Juli dan registrasi 10 Juli. Siswa yang diterima sudah harus masuk ke sekolah yang diterima pada tanggal 13 Juli 2009. (*)