Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

15 Juli, 2009

KENALKAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER

Hari ketiga MOS, seluruh siswa baru hadir di lapangan upacara, disebelah gedung sekolah. Mereka akan melihat satu per satu kegiatan ekstrakurikuler di SMP Negeri 4 Cirebon. Mulai dari yang akademis maupun non akademis seperti olahraga, seni dan budaya.

Kegiatan ekskul yang tampil antara lain PMR, Pramuka, Karate, Silat, Basket, Sepak Takraw, Futsal, Gulat dan sebagainya. Beberapa ekskul sempat tidak hadir seperti mading dan keagamaan, karena panitia sebelumnya tidak ada pemberitahuan.

Satu demi satu ekskul yang tampil memperagakan keunggulan kegiatannya. PMR dengan praktek pembalutan luka, Pramuka dengan PBB tongkat dan cabang olahraga menampilkan teknik-teknik bertanding. Tidak lupa dalam kesempatan itu ekskul kesenian juga ditampilkan. Siang harinya hingga menjelang penutupan diisi dengan kegiatan hiburan. (*)