Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

06 Juli, 2009

EMPAT SISWA TERIMA BEASISWA

Empat siswa SMP Negeri 4 Kota Cirebon menerima beasiswa pendidikan dari Dinas Pendidikan setempat. Pemberian beasiswa secara langsung disampaikan kepala sekolah Bapak Karnadi, S.Pd.,M.Hum kepada orangtua siswa di ruang kerjanya, Kamis (3/7).

Siswa yang mendapatkan beasiswa itu antara lain Ifititah kelas VII.B asal Desa Kepongpongan Sumber, Okty Aditia Nurgraha VII.E asal Suradinaya Utara Kota Cirebon, Puteri Intan Lestari kelas VII.G asal Perumnas Kota Cirebon dan terakhir Inayah kelas VII.I asal Kanoman. Mereka menerima uang tunai sebesar Rp1,2 juta.

Kepala Sekolah Bapak Karnadi, S.Pd.,M.Hum berharap agar orangtua siswa bisa memanfaatkan bantuan beasiswa Dinas Pendidikan itu dengan baik. Pasalnya, masih banyak siswa yang belum menerima kesempatan mendapatkan bantuan beasiswa tersebut.

“Saya harap beasiswa ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bila perlu ditabung. Karena uang ini khusus diperuntukan untuk biaya pendidikan anak, seperti buku, seragam dan lainnya. Sedangkan untuk urusan perut anak, itu tanggung jawab ibu selaku orangtuanya,” tutur kepala sekolah. (*)