Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

20 Juli, 2009

ATLET SMPN 4 PERKUAT TIM POPWIL

Atlet Pencak Silat SMP Negeri 4 Cirebon memperkuat tim Pekan Olahraga Wilayah Daerah (Popwilda) di Indramayu, 14-16 Juli 2009. Hasilnya, kontingen Silat Kota Cirebon berhasil menyabet juara umum dengan perolehan medali 9 emas, 5 perak dan 3 perunggu.

Menurut pelatih silat Sani Yasonta, pesilat SMP 4 yang memperkuat tim Kota Cirebon adalah Ina Juliah, Asrul Salahudin, Dicky dan Masdeni. Ina raih medali emas untuk kategori regu dan tunggal, Asrul raih emas kelas A laga dan tunggal, Dicky raih emas kelas H laga.

Popwilda merupakan ajang bergengsi olahraga ditingkat wilayah III Cirebon. Kontingen yang mengikuti terdiri dari Kota dan Kabupaten Cirebon, Kuningan, Majalengka dan Indramayu. Popwilda ini kelanjutan dari Popkota, setelah Popwilda akan dilanjutkan ke tingkat Propinsi dan Nasional. (*)