Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

28 Juli, 2009

ALBUM KENANGAN SIAP DIBAGIKAN

Lama menunggu, akhirnya album kenangan siswa kelas IX sudah mulai dibagikan. Rencanannya pembagian itu akan bertahap sesuai kelasnya, mulai kelas IX.A hingga kelas IX.G. Namun untuk pengambilan, siswa dikenai biaya sebesar Rp2000 untuk pengembangan web blog berita demofat-news.

“Bagi yang mau mengambil bisa dimulai hari ini kepada saya (pa deny, red). Namun bagi mereka yang mau ambil diminta kesediaannya menyisihkan dana dua ribu perak untuk infak demofat-news,” tutur Pa Deny, pihak yang menggarap VCD album kenangan siswa kelas IX tersebut.

Menurut Pa Deny, album video kenangan siswa kelas IX itu berisi seluruh kegiatan siswa akhir sekolah, seperti ujian nasional, studi tour, pensi, lomba unjuk cita-cita. Pada bagian akhir ada juga foto-foto siswa kelas IX ketika masa orientasi siswa baru (MOS).

“Selain VCD kenangan, juga tersedia VCD lainnya tentang kegiatan unjuk cita-cita, perpisahan sekolah versi full edition dan studi tour. Jadi yang mau pesen agar segera karena persediaan terbatas,” tuturnya. (*)